18 December 2011

Festival Budaya 2011 - Hari 3

"The biggest theater competition in UI, 15 departments compete each other for pride!"

Kalau di hari pertama dan kedua kemarin udah ada acara yang seru-seru, di hari terakhir ada perhelatan paling bergengsi di FIB UI, yaitu Petang Kreatif!

Petang Kreatif adalah lomba teater antar jurusan di FIB yang melibatkan para mahasiswa baru sebagai pemerannya. Setelah selama kurang lebih dua bulan masing-masing jurusan berlatih keras, kini saatnya perang dimulai!

Dalam Petang Kreatif ini ditampilkan pementasan teater oleh 15 jurusan masing-masing selama 30 menit. Tema untuk teater pun bebas, sekreatif apapun. Jurusan yang menjadi pemenang dalam Petang Kreatif ini akan membawa nama FIB dalam perhelatan tingkat universitas, yaitu UI Fest. Kualitas pementasan di Petang Kreatif ini terkenal banget lho. Terbukti tahun ini FIB bisa membawa pulang juara 1 teater dalam UI Fest.

Diadakan di Auditorium Gedung IX FIB UI, Petang Kreatif juga mengundang juri-juri yang nggak main-main. Mereka adalah tokoh-tokoh yang ahli dalam bidangnya, yaitu Sudjiwo Tedjo, Ray Sahetapi, dan Heri Bulungan.

Bagi kamu yang suka teater atau ingin menjadi bagian dalam pementasan teater selanjutnya.. ayo jadi bagian dari rakyat sasra dan rasakan sensasi sastra menggetarkan jiwa! \:D/

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment

tulis komentar...