18 December 2011

Festival Budaya 2011 - Hari 2

Serunya Festival Budaya 2011 bukan cuma di hari pertama tok lho. Hari kedua pun nggak kalah sangar! Di hari kedua ini kita disuguhi penampilan dari Karnaval Budaya, GSR (Gelar Sastra Raya), dan Festival Musik.



Siapa lagi yang bikin macet UI kalau bukan Karnaval Budaya? Hihihi :)) Seperti nama perlombaannya, "Karnaval" berarti pasti pawai dan keliling-keliling. Di Karnaval Budaya ini 15 jurusan berkeliling UI menggunakan pick up yang dihiasi dengan kreativitas mereka masing-masing. Ada yang jadi Permaisuri sampai jadi pelaut. Yang kayak gini cuma Budaya yang punya! :D

Selanjutnya ada GSR (Gelar Sastra Raya). Di sini 15 jurusan berlomba-lomba menghias stand mereka dengan berbagai hal yang berhubungan dengan jurusan masing-masing. Bukan cuma dengan atribut bendera atau baju lho. Ada juga yang menggunakan makanan untuk menggambaran jurusannya. Udah pasti strategi ini memikat banyak pengunjung yang kelaparan, hehe. Jadi, gak perlu jauh-jauh untuk melihat landmark dunia. Cukup dateng ke FIB dan liat GSR, rasanya udah kayak bolak-balik keliling dunia.

Nah yang terakhir nih yang paling ditunggu-tunggu dan menjadi acara puncak hari kedua, yaitu Festival Musik! Formatnya bukan perlombaan, tapi merupakan penampilan dari berbagai bintang tamu. Festival Musik tahun ini kedatangan The bobrocks, Japra Jazz, Hamba Allah, Desire, dan Beringas. Kurang seru? Puncaknya, kita bisa menikmati penampilan dari NAIF! Woow, sama sekali nggak rugi deh udah meluangkan waktu buat datang FesBud!

Jadi kepingin liat ya? Wah sayangnya Festival Budaya udah lewat. Tapi tahun depan bakal ada lagi kok. Makanya.. come and join Festival Budaya 2012! \:D/

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment

tulis komentar...