20 January 2012

Bedah Kampus + Talk Show



Dalam acara bedah kampus UI ini, kami dari ASUI mengadakan talk show yang akan memberikan informasi seputar UI dan tentunya motivasi bagi arek-arek Suroboyo.

Opening speech : Bambang D.H. (wakil wali kota Surabaya)*
Pembicara:
- Maman Abdurrakhman (Ketua BEM UI 2010-2011)
- Prof. Firmanzah, SE, MM, PhD (Alumni SMAN 2 Surabaya, dekan FE UI)

tempat         : Gramedia Expo, Jalan Basuki Rachmat 93-105 Surabaya
tanggal         : 5 Februari 2012
waktu          : 08:00 (open gate)-15:00; 09:30-12:00 (talk show)
biaya           : Rp 20.000

Pada acara bedah kampus kita juga menyediakan stan stan fakultas di UI. Fakultas di UI adalah fakultas kedokteran, kedokteran gigi, kesehatan masyarakat, ilmpu keperawatan, mipa, ekonomi, hukum, ilmu sosial dan ilmu politik, ilmu budaya, ilmu komputer, psikologi, vokasi, dan farmasi. Jadi, kalian yang ingin tau lebih lanjut tentang fakultas-fakultas di UI bisa langsung mampir ke stan fakultas di bedah kampus nanti.
Selain itu, di bedah kampus nanti kami juga menyediakan stan konsultasi. Stan konsultasi ini dibuka buat kalian yang masih bingung dan galau tentang kehidupan di UI, strategi gimana masuk UI, atau gimana caranya bertahan di kota orang, bisa dateng langsung ke stan ini.

peta Gramedia Expo

Jadi, kalian bakal rugi banget kalo gak dateng ke acara yang keren dan gaul ini. Karena di sana kami akan menyediakan informasi lengkap tentang UI yang tentu saja akan membantu kalian. Kami tunggu kalian :D

Related Posts by Categories

1 comments:

Post a Comment

tulis komentar...